Lagoon Avenue Gandeng Asrida Gelar Fashion Show

Mahasiswi Asrida ISWI. (Foto: Ist)

Mahasiswi Asrida ISWI. (Foto: Ist)

LAGOON Avenue Bekasi bekerjasama dengan Akademi Seni Rupa dan Desain (Asride) ISWI menggelar acara fashion show dan ekshibisi bertajuk “Selfore self Exploration”.

Acara tersebut sekaligus menjadi acara graduation show bagi para siswa yang kini berada di tingkat akhir.

Panggung peragaan busana semakin semarak dengan hadirnya Lenny Agustin yang ikut menampilkan hasil karyanya dengan mengguncang Aming sebagai guest star model.

Fashion Desaigner sekaligus alumni dari Asride ISWI, Lenny Agustin mengatakan, koleksi dan show kelulusan ini boleh dianggap sebagai bagian dari tanggung jawab Asride Dewi dalam mempersiapkan lulusan yang mampu menjawab tuntutan zaman.

“Seperti pada acara graduation sekolah mode lainnya para siswi tingkat akhir siswi diharuskan memperlihatkan presentasi koleksi busana konsep yang mengungkapkan ekspresi kreativitas siswa tanpa mengabaikan keinginan pasar,” ujarnya Minggu (18/3/2018).

Sementara itu, SVP Event & Promotion, Lagoon Avenue Bekasi, Elza Syafitri mengatakan pihaknya senang dapat memberikan kontribusi dengan mengambangkan dan mendukung wadah para instan kreatif di bidang Fashion Desaigner.

“Kamu sangat mendukung sekali adanya event-nya ini, dan kami juga akan memberikan fasilitas untuk kegiatan-kegiatan positif,dan ke depannya semoga akan terus terjalin kerjasama yang baik dengan Akademi Seni Rupa dan Desain (Asride) ISWI untuk menghadirkan event-event desain lainya di sini,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …