Ivan Gunawan Termasuk Artis Alay?

Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week, Minggu (5/2/2017). (Foto: Jawa Pos)

Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week, Minggu (5/2/2017). (Foto: Jawa Pos)

PRESENTER Ivan Gunawan tak mau ambil pusing dengan sindiran artis alay yang diungkap Deddy Corbuzier.

Pria yang karib disapa Igun ini pun meminta media untuk tidak membesar-besarkan istilah yang dilontarkan Deddy Corbizier.

“Enggak ada yang perlu disampaikan ke Mas Deddy. Setiap orang bebas berekspresi dan mengutarakan pendapat,” kata Igun saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

“Kalau saya itu sudah sibuk dengan kehidupan saya sendiri. Mending kalau ada waktu kosong, saya buat baju,” kata Igun yang juga seorang desainer ini.

Mantan kekasih Rossa itu pun tidak merasa terganggu dengan sebutan artis dan program alay.

“Saya enggak tahu artis alay seperti apa. Semua pekerja seni pasti ada porsinya masing-masing. Sekarang tergantung gimana cara kami menghadapi pekerjaan setiap harinya,” jelasnya.

Igun mengaku tak peduli dengan celoteh Deddy Corbuzier lantaran julukan artis alay tidak disematkan padanya.

“Saya pernah tampil acara mas Deddy juga, jadi rating kok. Saya kan artis rating, jadi enggak mungkin saya jadi artis alay. Saya menjadi diri sendiri aja. Saya enggak merasa YouTube itu untuk saya, sih. I don’t care,” pungkasnya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …