Indihome Promo Paket Imlek

Jajaran sales indihome. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Jajaran sales indihome. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

TURUT berpartisipasi dalam rangkaian Fun Day HUT Kota Bekasi ke 21 yang diselenggarakan oleh Diskominfostandi (Dinas Komunikasi dan Persandian) Kota Bekasi, Indihome menghadirkan program terbarunya yaitu Paket Imlek hanya 20 mbps cuma nambah Rp30 ribu langsung dapat Inditainment Lite atau industri basketball, Iflix, dan movie phone.

Tim Leader indihome Kranji Bekasi Barat, Sidik mengatakan Indihome paket imlek memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih paket-paket internet fiber TV interaktif dan telpon rumah sesuai kebutuhan.

“Jadi kita juga ada keuntungan, pengguna akan dapat 20 Mbps dengan gratis 100 menit nelpon lokal/interlokal, telepon, Inditainment Lite, Iflix dengan harga Rp360 ribu per bulan, sedangkan yang 30 Mbps hanya bayar Rp450 ribu perbulan dan 40 mbps dengan harga Rp550 ribu perbulan,” terangnya Jumat ( 16/3/2018).

Bukan hanya itu, Indihome juga hadirkan fitur-fitur terbaiknya seperti Nonton ulang siaran TV hingga 7 hari sebelumnya, dapat Rekan program TV dan Film Favorit , nonton film pilihan lokal dan internasional, karaoke dan merekam lagu favorit, pause & rewind film dan acara favorit, serta dapat melihat lagu dari berbagai genre.

Indihome juga mengadakan undian, pelanggan harus melakukan registrasi ke salah satu atau lebih paket add-on kglhusus Indihome peket Imlek di my Indihome, setelah itu, tukarkan 20 point’ My Indihome yang mana nantinya pelanggan akan mendapat 1 nomor undian (berlaku kelipatan) promo berlaku sejak 5 Februari sampai 39 April 2018.

“Hadiah undian yang diberikan ada 4 unit honda New Mobilio, 2 Mobil Toyota All new Innova, 2 rumah smart home, 2 Mitsubishi Pajero sport, 11 motor Yamaha nmax, dan 2 trip to Europa holiday package,jadi yang belum ikuta, ayok ikutan biar bisa menang undian kami,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds