Komunitas Indo Barca Galang Dana Khitanan Massal Anak Yatim

Komunitas Indo Barca Bekasi

Komunitas Indo Barca Bekasi

DALAM Rangka anniversery yang ke- 7, Komunitas Indo Barca Bekasi gelar Galang dana untuk kegiatan khitanan massal bagi anak yatim dan dhuafa se Kota Bekasi. Hal tersebut disampaiakan oleh Divisi Event  Indo Barca Bekasi, Mr B.

Dirinya mengatakan,Kegiatan tersebut nantinya akan di laksanakan pada bulan April dengan target 20 sampai 30 anak.

“Bukan hanya dalam rangka perayaan, kegiatan sosial kita ini juga adalah bentuk kepedulian para anggota Komunitas Indo Barca Bekasi bagi anak-anak,” ucapnya Kamis (15/3/2018).

Bukan hanya itu, di perayaan kali ini pihaknya juga menginginkan suatu hal yang beda, dimana anniversary itu tidak selalu perayaan yang megah dan hura-hura , namun bisa diisi dengan kegiatan sosial.

Dengan 2000 member di Kota Bekasi kegiatan Indo Barca Bekasi juga bukan hanya diisi oleh kegiatan-kegiatan Nobar, namun ada banyak kegiatan yang bisa mempererat silaturahmi antar anggotanya.

“Kami berharap dengan kegiatan yang nantinya kita agendakan di Bulan Mey 2018 ini bisa terealisasikan dengan baik dan sukses, dan kami juga berharap kegiatan ini juga bisa menyatukan kami dengan terapi mempererat silaturahmi antar anggota dan semoga dengan kehadiran komunitas kami ini bisa memajukan kota Bekasi dan bersinergi tas dengan pemerintah untuk menciptakan kegiatan-kegiatan positif,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …