Sekretaris Golkar: Kemenangan Rahmat-Tri di Kota Bekasi Harga Mati

Pengurus DPD PARTAI Golkar ketik sedang memberikan pernyataan terkait salah satu pengurusnya yang tersandung kasus narkoba. Foto: kub/GoBekasi

Pengurus DPD PARTAI Golkar ketik sedang memberikan pernyataan terkait salah satu pengurusnya yang tersandung kasus narkoba. Foto: kub/GoBekasi

MESIN partai pengusung pasangan calon (paslon) Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono semakin panas. Partai pengusung Rahmat-Tri siap bertaruh kemenangan di kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2018.

Partai Golkar siap menggerakkan kadernya dari elite partai hingga akar rumput untuk menyosialisasikan program-program Rahmat-Tri. Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo menegaskan kemenangan untuk Rahmat-Tri harga mati.

“Partai golkar menghargai prestasi. Prestasi partai politik adalah kemenangan. Oleh karena itu, kemenangan pasangan Pak Rahmat dan Mas Tri merupakan harga mati bagi partai Golkar,” tegas Heri Suko sapaan karibnya, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya, sejumlah prestasi selama lima tahun kepemimpinan Rahmat Effendi bersama Ahmad Syaikhu-Wakilnya periode 2013-2018, sudah nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi.

“Sekarang hanya tinggal melanjutkan dengan Mas Tri, suksesnya pembangunan Kota Bekasi juga tidak lepas dari campur tangan Mas Tri sebagai birokrasi saat itu yaitu, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air. Sekarang Mas Tri diseragamkan PAN, saya yakin mesin partai akan berjalan baik,” tandasnya.

Seperti diketahui, pasangan Rahmat Tri mendapatkan nomor urut 1. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, Hanura, PKB, PPP, PDIP, dan PKPI.

Sementara lawannya adalah Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady, yang diusung oleh PKS-Gerindra dengan nomor urut 2. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …