Panwaslu Sebut Koordinasi Timses Soal APK Minim

Panwaslu Ilustrasi

Panwaslu Ilustrasi

PANITIA Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bekasi, sebagai pengawas dalam pesta demokrasi, akan tetap mengawasi seluruh kegiatan tim kampanye maupun pasangan calon yang melakukan kampanye di Kota Bekasi.

Menurut Ketua Panwaslu Kota Bekasi, Novita Ulya Hastuti, minimnya koordinasi dari pihak tim kampanye merupakan salah satu penyebab banyaknya pelanggaran dalam pemasangan APK.

“Jadi, alangkah baiknya sebelum memasang APK, tim kampanye melakukan komuniksi dengan pihak penyelenggara daerah. Sebetulnya sudah ada edaran, tapi barangkali belum jelas, bisa bertatap muka,” ungkapnya.

Masih kata Novita, pihaknya akan kembali melakukan penurunan APK apabila pemasangannya dianggap menyalahi aturan yang sudah disepakati bersama.

“Kami akan kirim surat teguran, kemudian kalau tidak direspon maka kita nyatakan tim kampanye tersebut melakukan pelanggaran,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …