Mobil Mewah Raib, Roro Fitria Bangkrut?

Roro Fitria mengenakan baju tahanan di Polda Metro Jaya. (Foto: Jawapos.com)

Roro Fitria mengenakan baju tahanan di Polda Metro Jaya. (Foto: Jawapos.com)

USAI menjadi pesakitan di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus narkoba, Roro Fitria dikabarkan bangkrut.

Bahkan, pemain film Gunung Kawi itu disebut-sebut menjual mobil-mobil mewahnya.

Mobil Porsche Boxster, BMW 528 Luxury, Sedan Mercedes Benz, Lamborghini Aventador, dan Ferrari F430 sudah tak ada lagi di rumah Roro.

Raibnya sejumlah barang mewah milik artis yang kerap memamerkan kekayaannya itu dibenarkan mantan pengacara Roro, Nuning Tyas Widyowati.

“Mobil Porsche enggak ada, mobil lain juga. Cuma ada mobil BMW saja di rumahnya, enggak tahu ke mana. Tanya langsung ke Roro aja,” ungkap Nuning usai jumpa pers pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Roro Fitria, Selasa (13/3/2018)

Soal rumor perempuan yang akrab dengan ritual mistis tersebut menjual mobil-mobilnya karena tak kuat membayar pengacara, Nuning menepisnya.

Dia mengataka bahwa bayarannya tak semahal harga mobil mewah yang dimiliki Roro Fitria.

“Kalau itu nanti ditanyakan ke Roronya sendiri ya, kira-kira kuat nggak. Bayaran saya enggak sampai jual mobil jual rumah kok,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roro Fitria ditangkap di kediamannya pada Rabu (14/2). Dia terbukti memesan narkoba dari seorang fotografer berinisial WH. (yln/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …