LNP Gelar Kelas Modeling di Grand Kamala Lagoon

LNP gelar kelas modeling di Grand Kamala Lagoon, Rabu (14/3/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

LNP gelar kelas modeling di Grand Kamala Lagoon, Rabu (14/3/2018). Foto: Istimewa/Gobekasi

LNP modeling gelar kegiatan Meet dan Greet Free trial catwalk with Expert Model di Grand Kamala Lagoon Bekasi (Lagoon Avenue). Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 murid LNP, di Kinara Studio Jalan Sedap Malam Raya, Ruko Vila Jakasetia.

Owner LNP,Laras Nabila Pramesti, mengatakan kegiatan ini awalnya sebagai materi kelas modeling dan mengajarkan anak didiknya untuk merasakan bagaimana show di luar.

“Saat ini ada 40 murid yang sudah di didik oleh LNP dengan usia dari 13 sampai 15 tahun,” ujarnya, Rabu (14/3/2018).

Bukan hanya itu, berkembangnya fashion Hijab di Indonesia membuat Larasati Nabila Pramesti juga mencoba mejakan bisnis modeling dengan tujuan dapat sharing ilmu pengalaman yang dimilikinya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Model Papan Atas, Wita Juwita, juga terlihat meriah. Pasalnya, seluruh anak didik LNP sangat antusias dengan kegiatanya tersebut, bahkan tak sedikit yang banyak bertanya mengenai pendidikan modeling.

“Jadi Wita Juwita kami hadirkan untuk membagi ilmu kepada peserta bagaimana menjadi model profesional,” ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Laras ini juga mengungkapkan kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan edukasi dalam kedisiplinan waktu dan dapat memberikan pengalaman dan menumbuhkan kepercayadirian anak didiknya.

“Goal kegiatan ini saya berharap anak-anak saya ini bisa jadi model profesional, dan bisa jadi model iklan atau cetwalk di kancah internasional maupun nasional,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …