Anji Banyak Kenal Artis Alay

Anji. (Foto: Ist)

Anji. (Foto: Ist)

PENYANYI Anji mencurahkan isi hatinya mengenai artis alay, yang kini tengah ramai menjadi perbincangan setelah Deddy Corbuzier mengunggahnya lewat medsos.

“Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu (artis alay-red),” ucap Anji.

Namun, sebagai musisi sekaligus orang tua, Anjimengakui ada yang salah dalam dunia hiburan yang kerap dipertontonkan di sejumlah stasiun televisi.

“Tapi harus ada orang-orang yang bersuara,” tutur dia.

Pada postingan berikutnya, Anji mengaku tidak masalah jika pernyataannya ini membuat dirinya menjadi dibenci banyak orang.

“Lagian, sebenarnya kalu dipikir-pikir Teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuman hitungan jari, jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay,” ujarnya.

Terakhir, Anji mengajak warganet yang lainnya untuk menyuarakan hal serupa dan menyampaikannya ke KPI agar mereka mendapat peringatan.

“Buat Teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay,” ujar Anji. (chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …