4 Oknum Pegawai BPN Kabupaten Bekasi Diduga Terjaring OTT, Kepala BPN: Enggak Ada

(Ilustrasi) Pegawai BPN Kabupaten Bekasi saat mengucapkan ikrar anti pungli, Jumat (13/1/2017). (Foto: Tom)

(Ilustrasi) Pegawai BPN Kabupaten Bekasi saat mengucapkan ikrar anti pungli, Jumat (13/1/2017). (Foto: Tom)

INFORMASI tentang operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Saber Pungli yang menjaring 4 oknum pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi beredar, Rabu (14/3/2018).

Kepala BPN Deni Santo yang hadir di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, untuk dimintai keterangan menampik kabar itu.

“Enggak ada OTT. Itu berawal dari pengaduan berkas tunggakan. Sedang diperiksa karena pengaduannya ke Polres. Nanti-nanti. Kalau udah akan dijelaskan, kan belum ada kejelasan,” jelasnya saat diwawancarai awak media di Mapolres Metro Bekasi.

Sementara itu pihak Polres Metro Bekasi belum mengklarifikasi hal itu. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito yang juga Kepala Satgas Saber Pungli Kabupaten Bekasi, belum memberikan keterangan lebih lanjut.

“Gabung saber pungli. Tim gabungan. Masih diperiksa,” singkatnya.

Hingga berita diturunkan mereka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Bekasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …