Syahrini Kapok Lakukan Hal Ini Lagi

Syahrini berpose di sisi tol. (Foto: ist)

Syahrini berpose di sisi tol. (Foto: ist)

PENYANYI Syahrini mengaku mendapat pelajaran dari polemik yang timbul karena berfoto di bahu jalan tol Waru-Juanda, belum lama ini.

Melalui video klarifikasi yang diunggahnya lewat akun YouTube-nya, pelantun Aku Tak Biasa ini mengaku jadi mengetahui bahwa ada aturan yang melarang berhenti di bahu jalan tol. Terkecuali, ada hal yang sangat mendesak.

“Jadi, ini memberikan suatu pembelajaran yang luar biasa kepada kita semua, masyarakat Indonesia, khususnya manajemen untuk tidak melakukan hal ini lagi. Tapi pun aku berharap hal ini tidak menjadi sesuatu yang dibesar-besarkan lebih lanjut,” kata Syahrini.

Dari kejadian itu, Syahrini mengaku jadi paham mengapa berhenti di bahu jalan tol dilarang. Sebab, sangat membahayakan keselamatan. Mengingat, jalan tol seharusnya bebas hambatan, sehingga kendaraan melaju sangat cepat.

“Aku memahami sekali maksudnya bapak-bapak Jasa Marga yang di Juanda, Surabaya ini ditakutkan begitu aku turun, berfoto, ada mobil kencang itukan melaju kenjang jalan tol. Betul pak, bagaimana kalau terjadi sesuatu kepada kita semua,” ujarnya.

Wanita yang lahir di Bogor ini berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Sekaligus berharap dari kasusnya memberikan pengetahuan baru pada masyarakat umum. Selain tentu saja meminta maaf atas kekeliruannya berhenti dan berfoto di bahu jalan tol.

“Barang kali dalam hal ini aku salah, aku minta maaf sepantasnya. Tetapi karena aku tidak tahu bapak-bapak Jasa Marga, sama sekali tidak mengetahui peraturan undang-undang jalanan mengenai itu dan aku aktivitas saja. Padahal, aku sudah sering loh berhenti di pinggir jalan itu,” ungkapnya.

“Semoga ini tidak terjadi kepada siapapun masyarakat luas atau rekan-rekan artis yang lain,” imbuh dia.(yln/jpc/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …