JNE Dukung Kemajuan UMKM Kota Bekasi

Managemen JNE foto bersama pada event Deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City, Minggu (11/3/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Managemen JNE foto bersama pada event Deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City, Minggu (11/3/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

JNE konsisten mendukung kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bekasi. Hal tersebut diwujudkan dengan partisipasi dalam berbagai program acara dan memfasilitasi berbagai sarana maupun prasarana pemasaran produk serta perlengkapan tenda pameran untuk para pelaku usaha.

Head Regional Bodetabekcil, Aryanti Kusfitri mengatakan kali ini, JNE ikut berperan serta dalam acara Stop Hoax Fun Day Bekasi Smart City di Plaza Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke 21 Kota Bekasi pada Minggu (11/3/2018).

“Selain sebagai bentuk dukungan JNE terhadap UMKM Kuliner di seluruh nusantara melalui Pesona, booth JNE dalam acara tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan produk layanan JNE yang dapat menunjang aktifitas bisnis,” ujarnya Selasa (13/3/2018)

Bukan hanya itu, JNE pun memberikan dukungan melalui program – program terhadap UMKM, seperti program edukasi di bidang packaging atau kemasan agar produk UMKM dapat ditampilkan dengan lebih menarik, digital marketing, dan sebagainya. Dengan tujuan agar penjualan para UMKM dapat terus meningkat.

“Selain itu, rangkaian Hari Jadi ke 21 Kota Bekasi tahun ini, merupakan salah satu peluang besar yang harus dimanfaatkan oleh JNE untuk dapat mengurangi beban para pelaku UMKM dalam hal investasi dan modal,” ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager JNE Bekasi, Yoshi Sapto menyampaikan, pihaknya mendukung kemajuan UMKM yang dijalankan melalui berbagai program bermanfaat dengan semangat tagline Connecting Happiness.

“JNE berupaya agar dapat selalu hadir dan memberi peluang dengan mengajak UMKM untuk menjadi vendor Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona), dengan proses pendaftaran yang mudah dan dapat dilakukan langsung di booth JNE. Tujuannya, agar produk-produk khas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas, baik domestik dan luar negeri,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …