Izin THM Dipertanyakan, Polisi Bakal Panggil Pihak Kecamatan Tambun Selatan

Polisi memeriksa pengunjung King Club di Kalimalang, Tambun Selatan, Minggu (11/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi memeriksa pengunjung King Club di Kalimalang, Tambun Selatan, Minggu (11/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

KEPALA Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Ahmad Fanani mempertanyakan izin King Club di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan.

“Kita juga memerpertanyakan izin usaha kafe ini. Dari tiga kafe yang diperiksa tidak ada izin dari dinas pariwisata hanya satu dari Kecamatan Tambun yaitu izin domisili,” terang Fanani.

Sambung dia, izin usaha tempat yang diberikan camat itu melanggar ketentuan, masih kata Fanani, dirinya menegaskan kepada para camat di wilayah Polrestro Bekasi dilarang mengeluarkan izin, tanpa seizin dari Pemda itu tidak boleh.

“Berarti dia melampaui batas. Karena ada dinas terkait yang mengeluarkan izin. Namun ini camat mengeluarkan izin. Ini melampaui batas,” sambung Fanani.

Pihaknya akan memanggil camat tersebut yang mengeluarkan izin domisili salah kafe tersebut. Dia menekankan tidak terjadi overlapping pengeluaran izin tersebut.

“Jangan sampai Pemda tidak tahu. Camat bermain di sini,” ucap dia.

Polisi menyita Surat Keterangan Domisili Perusahaan bernomor 503/206/II/2017 yang terbit pada 13 Februari 2017 ditandatangani Yusri Effendi Siregar. Namun menurut informasi, Camat Tambun Selatan waktu itu ialah Jaoharul Alam. Masa berlaku surat itu habis pada 13 Februari 2018. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …