Desta Bakal bagi-bagi Rp40 Juta dalam Setengah Jam

Desta

Desta

PEMBAWA acara Deddy Mahendra Desta membuat heboh dunia maya. Dia mendadak membagikan uang Rp 40 juta hanya dalam 30 menit.

Hebohnya lagi, aksi tersebut disaksikan oleh lebih dari 17 ribu orang.

Aksi Desta tersebut merupakan bagian dari kuis interaktif bertajuk Kaget Uang Kaget yang digagas oleh BIGO Live dan UC Browser.

Desta yang malam itu menjadi pemandu acara mengajukan 12 pertanyaan bertemakan sepakbola yang harus dijawab dengan benar.

Jawaban itu sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah total Rp 40 juta yang disediakan oleh penyelenggara acara.

Dalam Instagram Story miliknya, suami Natasha Rizki itu sangat menikmati pengalamannya menjadi pembawa acara kuis.

“Seru sih, pengalaman pertama kayak begini. Pesertanya keren-keren, jadi kuisnya juga ikutan seru,” kata Destalewat keterangannya kepada JawaPos.com, Selasa (13/3).

Dari 12 pertanyaan yang diajukan ada salah satu pertanyaan menarik, yaitu posisi apa yang cocok apabila Desta menjadi pemain
Saya mungkin cocok menjadi ball boy karena usia sudah tidak mungkin lagi menjadi pemain. Tapi sebenarnya saya juga cocok menjadi pelatih,” Destaberkelakar.

Kuis Kaget merupakan kuis interaktif pertama yang diadakan setiap hari pukul 20.00 WIB dan 21.00 WIB di aplikasi BIGO Live.

Kuis ini terdiri dari 12 pertanyaan pengetahuan umum yang setiap harinya menyajikan tema yang berbeda dengan memberikan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Setiap akhir pekan, kuis akan semakin meriah karena akan dipandu oleh berbagai selebriti ternama tanah air. (ded/jpc/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …