Debat Kandidat Paslon Wali Kota Bekasi Diundur

KPU Kota Bekasi bersama dengan masing-masing paslon di Hotel Horison usai pengambilan nomor urut, Selasa (13/2/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

KPU Kota Bekasi bersama dengan masing-masing paslon di Hotel Horison usai pengambilan nomor urut, Selasa (13/2/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, terpaksa mengundur jadwal kegiatan debat public tahap pertama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018. Hal ini dilakukan untuk mematangkan peroses debat public tersebut.

Sebelumnya, KPU telah menjadwalkan agenda debat public tahap pertama yang dilaksanbakan di stasiun Radio pada tanggal 14 Maret. Namun, di undur menjadi tanggal 11 April mendatang.

“Untuk agenda debat kandidat perdana 14 Maret besok batal kita laksanakan, dan akan diagendakan di jadwal kedua yang sudah kita susun sebelumnya, tanggal 11 April mendatang,” ujar Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM Nurul Sumarheni, Selasa (13/3/2018).

Sementara debat publik tahap ke dua akan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei mendatang di Stasiun Radio.

“Sedangkan untuk agenda terakhir yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi, saat ini masih kita bahas untuk ditetapkan waktunya. Tapi rencananya, akan kita laksanakan pada Juni, mendatang,” jelas Nurul.

Sampai saat ini lembaganya terus berusaha untuk mempersiapkan segala keperluan dari pelaksanaan debat kandidat tersebut seperti, penyusunan materi atau tema yang akan dibahas, maupun menentukan tiga pakar yang akan menjadi penalis dalam kegiatan tersebut.

“Untuk temanya saat ini masih digodok oleh kami sebetulnya, sudah ada cuma memang belum ditetapkan atau di ketuk palu. Sedangkan, untuk pakar kita sendiri masih mencarinya kemungkinan dari akademisi yang ada di Kota Bekasi saja,” tandas Nurul. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …