Pengakuan Mengejutkan Istri Deddy Corbuzier tentang Chika Jessica

Deddy dan Chika | Kalina. (Foto: Ist)

Deddy dan Chika | Kalina. (Foto: Ist)

PEMBAWA acara Deddy Corbuziertelah mengungkap alasan dirinya tak bisa menikahi Chika Jessica.

Selama ini, Chika ternyata tak suka melihat Deddy masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Kalina pun membenarkan pernyataan Deddy Corbuzier. Dia memastikan apa yang diungkap mantan suaminya tidak mengada-ngada.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina membongkar perlakuan Chika terhadap dirinya.

“Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya. Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu,” kata Kalina memulai tulisannya, Senin (12/3).

Bahkan, lanjut Kalina, Chika sampai melarangnya untuk sekadar berfoto dengan Azka. Sebab itu, Deddy dan Chika sempat bertengkar di masa-masa mulai bersahabat.

“Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak). Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy,” lanjut Kalina.

Kalina juga menegaskan bila hubungannya dengan Deddy Corbuzier hanya sebatas adik dan kakak.

“Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya.. Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier. Tdk lbh dari itu,” tandasnya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …