Penerapan Perdana Sistem Ganjil-Genap di Tol Bekasi, Bagaimana Dampaknya?

Kondisi lalu-lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (12/3/2018). (Foto: Ist)

Kondisi lalu-lintas di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (12/3/2018). (Foto: Ist)

PENERAPAN kebijakan sistem ganjil-genap kendaraan pribadi di GT Bekasi Timur dan GT Bekasi Barat ruas Tol Jakarta Cikampek perdana diberlakukan mulai pukul 06.00-09.00 WIB, Senin (12/3/2018).

Adapun berdasarkan pantauan di lokasi saat ini, sejumlah personil Kepolisian dibantu oleh petugas PT Jasamarga tampak melakukan penjagaan mengawasi masuknya kendaraan pribadi yang masuk dari di dua pintu tol tersebut.

Sementara itu, untuk situasi kendaraan di pintu Tol Bekasi Timur khususnya, kendaraan pribadi memang terlihat lengang tak seperti sebelum diberlakukannya kebijakan dari Pemerintah Pusat tersebut.

Akan tetapi, dari pantauan di ruas Tol Jakarta-Cikampek khususnya kendaraan yang menuju arah Jakarta. Nampak, tidak ada perubahan yang mendasar terkait kondisi arus lalu lintasnya sebab, kemacetan pun terlihat tak berbeda jauh dari biasanya.

“Sama saja mas, macet-macet juga,” ujar salah satu tukang parkir di jembatan RS Mitra Keluarga yang terletak di atas Tol Jakarta-Cikampek, Rusdi (38), Senin (12/3/2018). (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …