Deddy Corbuzier Sebut Chika Jessica Kembali Jadi Alay

KEPUTUSAN Chika Jessica tak lagi membawakan acara Hitam Putih, membuat Deddy Corbuzier memberikan reaksi negatif.

Sebelumnya, pria berkepala plontos itu mengunggah video yang menyinggung artis-artis alay.

Deddy sendiri memaknai alay untuk artis-artis yang mengisi acara televisi dengan program candaan, setingan dan gosip yang dianggapnya tidak mendidik.

Warganet pun menduga video itu merupakan sindiran Deddy terhadap Chika yang hengkang dari Hitam Putih dan memilih tampil dalam acara komedi.

“Apakah menurut saya Chika jadi alay setelah keluar dari HP (Hitam Putih)? YES. Chika memilih sketsa joget-joget rayu-rayu pria dan sebagainya, bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain.. But not me.. (Lucunya untuk sya masih laku ga perlu alay),” kata Deddy Corbuzier di Instagram pada Minggu (11/3).

Mantan suami Kalina Oktarani ini tampaknya mengetahui kalau Chika keluar dari Hitam Putih demi menuruti permintaan ibunya.

Dari tulisan seorang warganet, Chika dikabarkan diminta keluar dari Hitam Putih demi untuk memperoleh pendapatan lebih dari acara yang lain.

Hal itu lantaran Chika membutuhkan biaya besar untuk membantu pengobatan kakaknya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …