Warga Kota Bekasi Antusias dengan Acara Stop Hoax Fun Day

Warga Kota Bekasi mulai berdatangan ke acara Stop Hoax Fun Day, Minggu (11/3/2018). (Foto: Pojok Jabar)

Warga Kota Bekasi mulai berdatangan ke acara Stop Hoax Fun Day, Minggu (11/3/2018). (Foto: Pojok Jabar)

GERAKAN STOP HOAX akan menjadi aksi bagi warga yang peduli terhadap beredarnya informasi sehat baik melalui media sosial maupun berbagai aplikasi pesan.

Pojoksatu.id bekerja sama dengan Dinas Komunikasi Informatika Stasitik dan Sandi (Diskominfostandi) Kota Bekasi, dan Bank BJB menggelar acara STOP HOAX Bekasi Smart City, Minggu (11/3/2018).

Acara dimeriahkan oleh deklarasi massal Stop Hoax dan beragam acara seperti Sepeda dan Jalan Santai, Senam Sehat, serta pemotongan kue HUT Bekasi Ke-21.

Stop Hoax Bekasi Smart City ini turut dihadiri oleh Plh Walikota Bekasi dan Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo), dan Dirjen IKP Kemenkominfo.

Acara akan dimulai pukul 06.30 WIB diikuti oleh warga Kota Bekasi yang memeriahkan Gerakan Stop Hoax.

Bukan itu saja, peserta yang beruntung disediakan grand prize berupa 1 paket umroh serta doorprize 1 unit mobil, 2 unit laptop, 2 unit ponsel dan hadiah menarik lainnya.
Acara ini

Agenda yang diselenggarakan di Kantor Pemkot Bekasi itu didukung oleh sejumlah sponsor seperti Telkom, Telkomsel, BCA, White Koffie Luwak, LG, JNE, Promina, Govit, Alfamart, Langoon Avenue, Promina, Domino’s Plaza, Red Planet.

(adv/sta/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …