Polisi Razia 5 Tempat Hiburan Malam di Tambun

Polisi memeriksa pengunjung King Club di Kalimalang, Tambun Selatan, Minggu (11/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi memeriksa pengunjung King Club di Kalimalang, Tambun Selatan, Minggu (11/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

SATRES Narkoba Polres Metro Bekasi merazia 5 tempat hiburan malam di bilangan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/3/2018).

Kafe yang dirazia antara lain Yao Karaoke dan Biliard di kawasan Plaza Metropolitan Metland, Kafe Athena di Ruko Tambun City dan King Club di Jalan Inspeksi Kalimalang.

Kedatangan polisi membuat pengunjung dan pekerja di tempat hiburan malam tersebut tampak was-was. Beberapa mencoba tetap tenang.

Di Yao, polisi mengamankan 8 kardus minuman keras, sementara di King Club, polisi mengamankan 5 wanita malam: 3 tidak membawa KTP dan 2 masih di bawah umur.

“Dengan adanya pemeriksaan razia ini bisa menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi,” kata Kasatres Narkoba AKBP Ahmad Fanani.

Total minuman keras yang diamankan mencapai 200 botol dari berbagai merek seperti vodka, soju, chivas dan black label.

Di Kafe King, satu per satu pengunjung dites urine, mengenai hasil, belum ada informasi lebih lanjut. Polisi juga tidak mendapati barang haram di tempat itu.

“Di Kabupaten Bekasi nanti ada pemilihan gubernur dengan adanya razia itu kita tekan kriminalitas di wilayah Polres Metro Bekasi,” ucapnya,” ucapnya.

Pihaknya akan tetap terus menggelar razia seperti ini di tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Bekasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …