Plh Walikota Ajak Masyarakat Kota Bekasi Perangi Hoax

Plh Wali Kota Bekasi Rayendra Sekarmadji membubuhi tanda tangan di spanduk anti hoax, Minggu (11/3/2018). (Foto: Pojok Jabar)

Plh Wali Kota Bekasi Rayendra Sekarmadji membubuhi tanda tangan di spanduk anti hoax, Minggu (11/3/2018). (Foto: Pojok Jabar)

ACARA Stop Hoax Fun Day 2018 dipadati masyarakat Kota Bekasi.

Tak hanya masyarakat beberapa unsur muspika dan muspida turut hadir dalam acara yang berlangsung di Alun-alun Plaza Balaikota Bekasi.

Plh Walikota yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs Rayendra Sukarmadji sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh penyelenggara.

“Intinya event ini menurut saya sangat berarti karena hoax ini sangat luar biasa, pembohongan publik ini sudah kemana-mana dan NKRI itu sudah diacak-acak,” ujarnya kepada pojokjabar, Minggu (11/03/2018)

Rayendra Sukarmadji menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi untuk memerangi hoax dan pembohogan publik ini.

“Apabila ada informasi bohong tolong sampaikan ke aparat keamanan Polresta Metro Bekasi,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu juga Plh Walikota yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Bekasi Drs Rayendra Sukarmadji ikut mentanda tangani “Stop Penyebar Hoax” di spanduk berukuran 21 M

Sementara itu Acara dimeriahkan oleh deklarasi massal Stop Hoax dan beragam acara seperti Sepeda dan Jalan Santai, Senam Sehat, serta pemotongan kue HUT Bekasi Ke-21.

Stop Hoax Bekasi Smart City ini turut dihadiri oleh Plh Walikota Bekasi dan Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo), dan Dirjen IKP Kemenkominfo.

Acara ini dimulai pukul 06.30 WIB diikuti oleh warga Kota Bekasi yang memeriahkan Gerakan Stop Hoax.
Bukan itu saja, peserta yang beruntung disediakan grand prize berupa 1 paket umroh serta doorprize 1 unit mobil, 2 unit laptop, 2 unit ponsel dan hadiah menarik lainnya.

Agenda yang diselenggarakan di Kantor Pemkot Bekasi itu didukung oleh sejumlah sponsor seperti Telkom, Telkomsel, BCA, White Koffie Luwak, LG, JNE, Promina, Govit, Alfamart, Langoon Avenue, Promina, Domino’s Plaza, Red Planet.

(adv/adi/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …