Kapolres Metro Bekasi Kota: Bangsa Tidak Aman karena Hoax

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto berfoto bersama peserta Stop Hoax Fun Day di Plaza Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (11/3/2018). (Foto: Beny/Pojok Jabar)

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto berfoto bersama peserta Stop Hoax Fun Day di Plaza Pemkot Bekasi, Bekasi Selatan, Minggu (11/3/2018). (Foto: Beny/Pojok Jabar)

PESERTA fun day diminta membaca tulisan kaos yang dikenakan masing-masing oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto. Ribuan peserta itu juga diminta untuk memahami tulisan Stop Hoax yang tertera di kaos.

“Coba baca kaosnya ibu-ibu. Itu ada tulisan Stop Hoax. Apa artinya itu?” tanya Indarto kepada peserta Fun Day di Plaza Pemkot Bekasi, Minggu (11/3/2018).

Indarto mengatakan, hoax atau berita bohong sangat mengganggu. Bukan hanya secara pribadi, tapi informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan itu bisa mengancam bangsa.

“Hoax itu sangat-sangat mengganggu. Bangsa kita tidak aman karena berita hoax,” ucapnya.

Indarto mengajak seluruh peserta Fun Day yang disponsori oleh Luwak White Koffie dan Diskominfostandi Kota Bekasi ini untuk bersama-sama menyepakati anti hoax.

“Ayo sama-sama kita sepakati anti hoax. Kalau saya bilang hoax dijawab no, kalau saya bilang NKRI dijawab yes,” kata Indarto yang langsung disambut meriah oleh ribuan peserta.

Acara Fun Day diisi berbagai rangkaian kegiatan. Seperti jalan sehat, sepeda santai, senam, deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City dan lainnya. (enr/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …