Ikut Stop Hoax Fun Day, Soffan Tak Sangka Dapat Hadiah Umroh

Mochamad Soffan, pemenang hadiah paket umroh di kegiatan Stop Hoax Fun Day, Minggu (11/3/2018). (Foto: pojoksatu)

Mochamad Soffan, pemenang hadiah paket umroh di kegiatan Stop Hoax Fun Day, Minggu (11/3/2018). (Foto: pojoksatu)

MOCHAMAD Soffan (44) tak menyangka bakal mendapat doorprize umroh di kegiatan Fun Day, di Plaza Pemkot Bekasi, Minggu (11/3/2018). Ia bahkan mengaku tak mendapat firasat apapun sebelum memenangkan undian tersebut.

Peserta sepeda santai di kegiatan yang disponsori Luwak White Koffie dan Diskominfostandi Kota Bekasi ini loncat kegirangan ketika nomor undiannya dibacakan oleh pembawa acara. Dengan bergegas ia menuju ke panggung utama.

Di atas panggung, warga Jalan Kartini Mawar 7, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi ini mendapat ucapan selamat dari pihak sponsor. Soffan terlihat tidak henti-hentinya mengucapkan hamdalah sebagai ungkapan rasa syukur.

“Alhamdulillah banget. Gak nyangka,” katanya.

Meski demikian, Soffan mengaku pernah memiliki keinginan untuk berangkat umroh. Namun keinginan itu belum sempat terwujud karena terkendala biaya.

“Iya keinginan pasti ada. Tapi memang belum sempat. Makanya hadian ini benar-benar hadian yang bermanfaat buat saya,” katanya.

Sebelum berangkat menuju lokasi Fun Day, Soffan tak merasakan firasat apapun. Wiraswasta yang mengikuti kegiatan sepeda santai ini juga tak bermimpi akan mendapat kejutan tersebut.

“Sepertinya ini mengalir saja. Mungkin sudah rezeki dari Allah. Alhamdulillah, saya bersyukur banget,” ujar suami Arie Wulan Retno Anjari ini.

“Saya juga ucapkan terima kasih buat semua yang mengadakan acara ini. Soalnya selain bikin sehat karena olahraga juga ada hadiahnya,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Jakasampurna, Dede Hidayat mendapatkan kejutan hadiah utama pada kegiatan Stop Hoax Fun Day Smart City yaitu, satu unit Mobil Daihatsu Ayla.

Warga Cikunir RT 03/15, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan ini mendapatkan hadiah utama setelah menyimpan nomor kupon 00951.

Dede merupakan salah satu peserta yang beruntung. Soalnya, sebelum nomor tersebut keluar, nomor undi 04145 atas nama Nur Ali dari SMP 17 yang mendapatkanya.

Namun sayang, peserta tidak ada di tempat, sehingga panitia bersama dengan ribuan peserta lain menyepakati untuk dibatalkan.

“Alhamdulillah, ini adalah anugerah dari Allah yang mana merupakan hadiah utama, terimakasih ya Allah,” kata Dede, yang tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur.

Hadiah utama pada event Deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City, yang dinisiasi Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi, didukung oleh Luwak White Coffee, tidak pernah disangka-sangka oleh Dede.

Dede juga mengaku tidak mendapatkan suatu pertanda keberuntungan di waktu-waktu sebelumnya. Ia mengatakan, hanya mendapatkan mimpi kehilangan dompet sebelum pelaksanaan event Deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City.

“Saya mimpi kehilangan dompet. Alamdulillah nih malah diganti dengan mobil. Mobil ini akan saya gunakan sendiri, untuk keperluan kerja, nikmati buat keluarga juga,” ujar Dede.

Sebagai informasi, Deklarasi Stop Hoax Bekasi Smart City ditandai dengan jalan dan sepeda santai bersama dengan lebih dari 7.500 peserta. Sekaligus ditandai dengan penandatanganan di atas kain dengan kepanjangan 21 meter di Plaza Pemkot Bekasi dan di area hari bebas kendaraan atau car Free Day (CFD). (enr/kub/pj/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …