Chika Jessica Jadi Presenter Acara Alay dan Komentar Deddy Corbuzier

Chika Jessica (Foto: Instagram)

Chika Jessica (Foto: Instagram)

WARGANET saat ini tengah ramai membicarakan Chika Jessica yang saat ini sudah tidak terlihat memandu acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier.

Belum lama ini ada seorang netizen yang membeberkan alasan mengapa Chika tidak terlihat lagi dalam acara Hitam Putih.

Netizen tersebut menyebutkan Deddy selama ini melarang Chika untuk kembali membawakan acara alay di televisi. Namun, karena saat ini Chika menjadi tulang punggung keluarga, dia membutuhkan uang lebih guna bisa memenuhi kehidupannya.

Rupanya, hal tersebut diketahui oleh ibunda Chika, yang pada akhirnya melarangnya untuk kembali tampil di acara Hitam Putih.

“Si Om ngamuk dong dia kesel aja kali udah usaha kaya gini naikin si CK malah disuruh balik Alay.. Si Om minta CK milih kayanya,” paparnya.

“Tapi ya gitu deh namanya sama mak sendiri dan mmg butuh dana lebih skrg jd CK milih ibu nya deh. Balik ke acara ALAY. AKHIRNYA RUSAK DEH SEMUANYA,” sambungnya.

Menariknya, komentar netizen tersebut juga ditanggapi Deddy. Bapak satu anak tersebut tidak membenarkan maupun menyanggahnya.

“That’s a life,” tulis Deddy. (chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …