Anggota Polsek Babelan Bantu Angkot K-09 yang Terperosok di Tanah

Petugas Sabhara Polsek Babelan berupaya membantu angkot K-09 yang terperosok di jalan berkubang, Muarabakti, Jumat (9/3/2018). (Foto: Anwar).

Petugas Sabhara Polsek Babelan berupaya membantu angkot K-09 yang terperosok di jalan berkubang, Muarabakti, Jumat (9/3/2018). (Foto: Anwar).

ANGGOTA Unit Sabhara Polsek Babelan membantu proses evakuasi mobil angkot yang terperosok di parit Jalan Irigasi RT 015, Muarasepak, Desa Muarabakti, Babelan, yang saat itu dikendarai oleh Rudi Hartono (35) asal Babelan, Jumat (9/3/2018).

Saat itu melaju dari arah Babelan menuju Kampung Muara Sepak untuk mengantarkan 3 orang penumpang yang sudah mencarter angkot tersebut dengan tujuan Kampung Muara Sepak.

“Setelah sopir angkot mengantarkan penumpang sampai tujuan kemudian mobil tersebut kembali dengan arah jalan yang berbeda dengan melewati jalan pintas yang ternyata tidak bisa dilintasi dan akhirnya amblas dan terjebak dalam kubangan lumpur,” jelas Kasi Humas Polsek Babelan Bripka Anwar Fadilah, Minggu (11/3/2018).

Proses evakuasi mobil angkot tersebut dilakukan secara manual dengan cara mendorong dan mengangkat keluar dari jalan parit tersebut oleh anggota Unit Sabhara dan Unit Reskrim Polsek Babelan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Romli Chaerudin.

“dak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir dan 1 orang penumpang atas nama Savitri (14), pelajar asal Wisma Asri, selamat dan di antarkan ke kediamannya,” jelas Iptu Romli.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Babelan Komisaris Suriyat mengapresiasi untuk kejadian ini dapat menjadikan pelajaran bagi semua masyarakat dalam berkendara agar tetap berhati-hati dengan tetap mengutamakan keselamatan serta jadilah Pelopor dalam keselamatan berlalu lintas. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …