Tidur Nyenyak Ternyata Kunci Sukses Menurunkan Berat Badan

Tidur. Foto: Meetdoctor

Tidur. Foto: Meetdoctor

MENDAPATKAN tidur yang nyeyak ternyata membantu mempercepat penurunan berat badan.

Suplemen kesehatan dan kesejahteraan Forza Supplements telah menganalisis kebiasaan tidur 1.000 orang dan menemukan hubungan korelatif antara jumlah z yang didapat dengan berat badan yang hilang.

Tiga perempat peserta yang memiliki pola tidur biasa merasa lebih mudah menurunkan berat badan.

Mereka lebih cenderung mengikuti diet dan memiliki waktu makan yang konsisten.

Mereka yang tidur kurang dari tujuh jam dalam semalam mengakui mengalami kebiasaan makan yang kacau, di mana 64 persen lebih mungkin untuk ngemil.

Berapa banyak jumlah waktu tidur yang akan memastikan penurunan berat badan yang efektif?

Menurut penelitian, disarankan untuk mencoba tidur antara tujuh sampai delapan jam semalam untuk membantu penurunan berat badan.

Dan waktu yang ideal untuk mencium bantal adalah pukul 10.00 malam karena tidur paling restoratif terjadi sebelum tengah malam.

“Mereka menyebutnya keindahan tidur karena alasan yang sangat bagus, delapan jam semalam benar-benar membantu kita menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat,” kata Direktur pelaksana Suplemen Forza, Lee Smith, seperti dilansir laman Yahoo Health.

“Penelitian baru ini menunjukkan bahwa kunci sukses diet adalah disiplin dan rutin – Anda perlu mengadopsi kebiasaan baik dan tetap bersama mereka,” pungkas Smith. (fny/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …