2 Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Warga Tambun

Polisi menggiring pelaku curanmor ke dalam Mapolsek Tambun, Sabtu (10/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Polisi menggiring pelaku curanmor ke dalam Mapolsek Tambun, Sabtu (10/3/2018). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

DUA orang maling motor dikeroyok massa usai mencuri 1 unit motor di Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Sabtu (10/3/2018) malam.

Wakil Kepala Polsek Tambun AKP Hari Kartika, menjelaskan, korban merupakan pedagang bakso yang tengah melayani pembeli. Motor korban adalah Honda Supra X bernopol B 6407 KSA.

“Dia lagi repot layanin pembeli. Terus motornya dicuri pelaku dan tertangkap warga di daerah Tridaya,” katanya.

Salah 1 pelaku lainnya tertangkap di bilangan Nuansa. Kedua pelaku menggunakan Yamaha Mio Fino berboncengan saat mencari target.

Saat tertangkap warga, kedua maling itu sempat tidak mengakui perbuatannya, namun warga mendapati kunci T dari tangan pelaku. Berdasarkan KTP yang ditemukan pelaku berasal dari Lampung. Namun, mengaku dari Indramayu.

Kedua pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tambun. Barang bukti yang diamankan polisi ialah motor korban dan motor pelaku. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …