Warga Jakamulya Kompak Jaga Kebersihan

Masyarakat Jakamulya berfoto bersama. (Foto: ist)

Masyarakat Jakamulya berfoto bersama. (Foto: ist)

LURAh Jakamulya Bahrudin menyatakan pihaknya memberikan perhatian penuh terhadap kondisi kebersihan lingkungan Perumahan Pondok Surya Mandala.

Hal ini terlihat dari semangat masyarakat Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, untuk mendukung peraihan Adipura.

Dirinya berharap semangat gotong royong yang dilakukan tersebut menjadi satu budaya masyarakat Kota Bekasi yang dapat dipertahankan selamanya.

“Kami optimistis dengan peran serta masyarakat, seluruh cita-cita kita bersama dapat kita raih demi kemajuan Kota Bekasi,” ucapnya Jumat (9/3/2018).

Bukan hanya itu, warga juga terlibat dalam setiap aksi lebersihan atau K3 yang diprogramkan secara rutin oleh pihak Kelurahan Jakamulya.

Seperti pada kegiatan kebersihan yang dilaksanakan di lingkungan Perumahan Pondok Surya Mandala, Kelurahan Jakamulya. Berbagai kalangan masyarakat dari pengurus RT dan RW, serta tokoh masyarakat ikut guyub bersama aparatur pemerintahan membersihkan lingkungan.

Dirinya memberi tanggapan positif terkait semangat masyarakat yang ikut bergotong royong dan peduli dengan kondisi lingkungan. Bahkan kata dia ini menjadi satu hal positif menuju peraihan Adipura secara bermartabat.

“Lingkungan disini memang menjadi satu lokasi titik pantau penilaian Adipura di Kota Bekasi, makanya kami fokuskan kegiatan kebersihan di lingkungan perumahan ini, dan semoga dengan keguyuban ini bisa melatih rasa gotong royong terhadap sesama warga, bahkan dan mengikat tali silaturahmi juga antar warga,dan saya berharap kegiatan ini tidak pernah putus,” tutupnya (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …