Unsur Muspida Lakukan Tabur Bunga di TMP Bulak Kapal

SEHARI jelang Hari Jadi Ke-21 Kota Bekasi pada 10 Maret 2018, Unsur Muspida Kota Bekasi lakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur, Jumat, (9/3/2018).

Pjs Walikota Bekasi Ruddy Ganda Kusumah mengatakan tabur bunga dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk warga Bekasi. Di TMP Bulak Kapal ada sebanyak ratusan makam para pejuang yang dikebumikan.

“Kita patur bersyukur dan harus meneruskan perjuangan para pahlawan untuk Kota Bekasi yang kita cintai. HUT Ke-21 Kota Bekasi menjadi momentum kita bersama mewujudkan Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan,” ungkap Ruddy usai melakukan tabur bunga.

Selaku inspektur upacara Tabur Bunga kali ini Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H Edi. Sementara para peserta dari aparatur Pemkot Bekasi, jajaran Kodim 0507 dan Batalion, Polres Metro Bekasi Kota, Pengadilan Bekasi, Kejaksaan Negeri Bekasi serta Dharma Wanita Persatuan. (adv/hms/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …