Tri Adhianto Sambangi Rumah Budaya di Jatiluhur

Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono sambagi rumah budaya di Jatiluhur, Jumat (9/3/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

Calon Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono sambagi rumah budaya di Jatiluhur, Jumat (9/3/2018). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

CALON Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, menyambangi rumah budaya di Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Jumat (9/3/2018).

Kedatangan pendamping Rahmat Effendi ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Tri mengaku kedatangannya ini untuk sebagai upaya pengenalan diri kepada masyarakat setempat.

“Alhamdulillah saya dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan warga sini. Saya sangat bangga melihat warga yang sangat terlihat antusias ini,” kata Tri.

Pada kesempatan ini, Tri sesumbar akan menyelesaikan program pemerintah untuk lebih baik lagi. Menurutnya, saat ini kesehjateraan warga dan sektor pendidikan menjadi perhatian khusus.

“Harus satu barisan untuk menyelesaikan masalah yang ada di Kota Bekasi. Saya harap semangat ini harus dijaga terus. Alhamdulillah sekarang kita sudah menggratiskan untuk pendidikan SD dan SMP,” ujar dia.

Tri juga mengajak warga Kota Bekasi agar membangun perdamaian dan merajut persatuan mengingat Kota Bekasi di huni oleh seluruh kultur budaya dan agama yang ada di Indonesia.

Sementara itu, ketua koalisi pemenangan se-Jatiasih, Karya Ahmad, mengatakan, kehadiran calon walikota dengan nomor urut satu ini merupakan sebuah energi baru untuk tim sukses pemenangan.

“Tentunya kehadiran pak Tri akan menjadi semangat baru untuk teman-teman yang tidak pernah berhenti mengkampanyekan pasangan bang Rahmat dan Mas Tri. Kalau boleh saya ibaratkan, jika kemarin semangat kami 100 persen, sekarang bertambah menjadi 200 persen,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …