Sambut Hari Jadi Kota Bekasi, Disdik Gelar Lomba Paduan Suara

Suasana lomba paduan suara hymne Kota Bekasi di Gedung Kesenian, Rawalumbu, Kamis (8/3/2018).

Suasana lomba paduan suara hymne Kota Bekasi di Gedung Kesenian, Rawalumbu, Kamis (8/3/2018).

DALAM rangka menyambut HUT ke-21 Kota Bekasi, Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggelar lomba hymne Kota Bekasi. Kegiatan ini di ikuti oleh ribuan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) se-Kota Bekasi di Gedung Kesenian Kota Bekasi, di Jalan Pansor Rawa Gede, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie mengatakan, lomba paduan suara hymne Kota Bekasi yang diselenggarakan di Gedung Kesenian ini sekaligus menjadi ajang promosi keberadaannya.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Gedung Kesenian kepada masyarakat dan kepada para pelajar di Kota Bekasi,” ucapnya Kamis (8/3/2018).

Kegiatan ini juga lanjut dia, dilakukan untuk bersama-sama menjaga komitmen memajukan Kota Bekasi ke depannya, Bukan hanya itu, Ali menambahkan, kegiatan paduan suara ini didanai oleh masing-masing sekolah, sebagai bentuk pengembangan diri para siswa.

“Memang tahun ini kita di Dinas Pendidikan tidak menganggarkan untuk kegiatan ini, makanya kegiatan ini didanai dari masing-masing sekolah karena ada anggaran untuk pengembangan kesiswaan, semoga dengan kegiatan ini makin bisa berkembang dengan baik dunia pendidikan ,dan anak-anak pun bangga dengan Bekasi karena punya gedung kesenian,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …