PDIP Target Sapu Bersih Kemenangan Pilkada dan Pilgub di Kota Bekasi

PDIP

PDIP

PARTAI Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi bakal menyapu bersih kemenangan pada helatan Pilkada dan Pilgub di Kota Bekasi.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Kota Bekasi, Nicodemus Godjang, sesumbar kemenangan untuk masing-masing pasangan calon (paslon) pada Pilkada dan Pilgub hingga 140 persen.

“Untuk paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono di Pilkada Kota Bekasi 90 persen. Dan, untuk Tb Hasanuddin-Anton Charliyan 50 persen di Pilgub Jawa Barat,” kata Nico, Kamis (8/3/2018).

Nico menjelaskan, ada 5655 pengurus tingkat Kota, PAC hingga anak ranting. Satu orang pengurus diwajibkan membawa 100 suara untuk Pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat.

“Setiap pungurus wajib membawa 100 Suara dengan mengumpulkan KTP. Itu belum ditambah relawan dan simpatisan. Sehingga kami meyakini target 140 persen dipastikan tercapai,” Katanya.

Nico menjelaskan, suara yang disumbang PDIP sudah dipastikan mencapai 500 ribu suara. Belum ditambah, suara dari partai koalisi Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto.

Dirinya mengaku, target tersebut telah di komunikasikan kepada seluruh pengurus. Sehingga, intruksi partai wajib dijalankan.

Ia menyampaikan, PDIP telah melakukan rapat konsolidasi yang merupakan bentuk komitmen untuk memenangkan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto dan Tb Hasanuddin-Anton Carliyan.

Menurut Nico, setelah melakukan pendataan, pemaparan dan program dari seluruh laporan pengurus dari tingkat RW, kelurahan, kecamatan hingga kota.

PDIP yakin pasangan nomor satu di Kota Bekasi dan nomor urut dua di Jawa Barat tersebut bisa meraup suara mayoritas dan memenangkan pilkada.

Senada, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Bekasi Selatan, David Yahya mengatakan selain mengumpulkan suara untuk kemenangan. PDIP Kota Bekasi juga akan siapkan saksi di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

“Kita siapkan 6060 Saksi di TPS, per TPS kita tempatkan dua saksi luar dalam,” kata David.

Mengenai Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto. Ia menambahkan, dilihat dari hasil survai ektabilitas dan popularitas untuk kedua paslon tersebut masih diurutan pertama.

“Kita pastikan semua target tercapai. Baik Pilwalkot juga Pilgub Jabar,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …