Wijaya Platinum Skincare Hadirkan Perawatan Wajah Jaman Now

Pelayanan Wijaya Platinum Skincare. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Pelayanan Wijaya Platinum Skincare. (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

SEMAKIN menjamurnya treatment kecantikan, membuat Wijaya Platinum Skincare Galaxy yang hadir di Ruko Taman Galaxy Indah Blok G nomor 9 menghadirkan alat-alat modern.

Wijaya Platinuk Skincare menyajikan jenis perawatan seperti, chemical peeling, laser co2, herbal cauter, instant aging injection, terapi plasma darah dan dermaroller electric+PRP.

“Banyaknya skincare di Bekasi membuat Wijaya Platinum selalu berinovasi dengan alat-alat perawatanya. Kita selalu inovasi alat-alatnya, mengikuti perkembangan jaman now,” ujarnya Selasa (6/3/2018)

Bukan hanya itu, Wijaya Platinum Skincare kerap memberikan keuntungan bagi para konsumennya. Beberapa di antaranya dengan memberikan program promo di setiap bulannya. Ada potongan harga, cashback, free treatment, hingga memberikan suvenir cantik.

“Biasanya, program promo ini diberikan hanya kepada konsumen yang telah terdaftar menjadi member,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, di Wijaya Platinum juga melayani terapi acne, bopeng bekas jerawat, mengatasi keloid, meninggikan hidung dalam waktu singkat, membentuk wajah tampak V Line, face treatment for acne, dan menghilangkan timbunan lemak di sekitar mata.

Ditanya seberapa efektifkan Laser Fractional co2 untuk strenchmarks pada kulit.

“Fractional sangat efektif dalam 2-3 kali dan konsumen bisa melihat hasil signifikan walaupununutk hasil maksimalnya 5-6 kali, dan menurut saya sejauh ini tidak ada alat yang seefektif ini dibanding Skincare ditempat lainya,” tutupnya (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …