Usai Bercerai, Penampilan Salmafina Berubah

SEJAK resmi bercerai dari Taqy Malik, penampilan Salmafina Khairunnisa mulai berbeda.

Kalau dulu dia mengenakan busana muslim syari, kini dia berubah menjadi lebih modis mengikuti tren berhijab kekinian.

Alhasil, penampilan putri pengacara Sunan Kalijaga itu kerap mendapat komentar nyinyir dari warganet di media sosial.

Salmafina sendiri tampaknya enggan menanggapi komentar para warganet terkait penampilannya.

Menurut wanita karib disapa Alma ini, gaya pakaiannya sudah trendi sejak dulu. Sang mantan suami, Taqy Malik-lah, yang membuat pakaiannya tertutup sempurna selama menikah.

“Enggak berubah juga sih karena sebelumnya aku sudah begini. Syari kemarin itu permintaan suami ya, tapi sekarang aku balik ke style aku lagi,” ujar Alma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Lanjut Alma, keputusannya berhijrah membutuhkan tahap dan proses panjang. Dia pun ingin perubahan penampilannya tidak dilakukan secara tiba-tiba dan drastis.

“Gini loh, kalau orang hijrah itu harus dibikin senyaman mungkin, jangan dipaksain, jangan terburu-buru. Karena aku mau jadi diri sendiri,” jelas Alma.

“Hubungan relationship aku ke Allah baik-baik saja dan pakaian aku enggak gimana-gimana banget ya fine-fine saja, asal ketutup,” tukasnya.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …