Menristekdikti Pinta Universitas Gunadharma Bekasi Buka Fakultas Kedokteran

Menristekdikti Mohammad Nasir usai memberkan SK kepada Universitas Gunadharma Bekasi, Rabu (7/3/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

Menristekdikti Mohammad Nasir usai memberkan SK kepada Universitas Gunadharma Bekasi, Rabu (7/3/2018). Foto: Yurizka Aditya/Gobekasi

MENRISTEKFIKTI Republik Indonesia Mohammad Nasir, memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Universitas Gunadharma untuk membuka Fakultas Kedokteran, dan langsung menyerahkan SK tersebut kepada E S Mergianti.

Bukan hanya itu ia juga berkesempatan memberikan mata kuliah umum kepada ratusan Mahasiswa-mahasiswi Universitas Gunadharma yang berada di Jalan Cikunir Raya, Bekasi Selatan.

“Kedepan kita tidak akan bisa lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Oleh sebab itu, kalian generasi muda harus mau belajar dari sekarang, agara tidak ketinggalan dari zaman yang semakin modern ini. Saya juga menghimbau para mahasiswa, sebagai generasi penerus bangsa agar mau berinovasi dan berkarya, kalian harus berlomba-lomba dalam membuat karya, agar kalian tidak terhempas oleh zaman,” ucapnya, Rabu (7/3/2018).

Sementara itu, Rektor Universitas Gunadharma E S Margianti mengatakan kebanggaannya atas kemauan Menteri dan jajarannya untuk mengunjungi Universitas Gunadharma Bekasi.

“Semenjak berdiri tahun 1981, dalam perjalanannya, Universitas kami ini telah menjalani beratnya tantangan pendidikan, namun kami tetap semangat. Sehingga saat ini kami telah memiliki puluhan Kampus dengan jumlah mahasiswa lebih dari 42 orang,” ucapnya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga terus berinovasi berkarya dan terus melakukan yang terbaik guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dengan bidang studi-bidang studi yang di miliki.

“Saat ini Kami telah memiliki 27 bidang studi dengan akreditasi predikat A. Tentunya pencapaian ini atas dukungan dari semua stakeholder, termasuk bapak menteri,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …