KPU Kota Bekasi Berikan Tips untuk Paslon Agar Tak Lakukan Money Politik

Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi.

Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi.

KETUA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi, mempunyai tips tersendiri agar masing-masing pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi terhindar dari kampanye hitam yaitu money politik.

Sejatinya, kata Ucu, masing-masing paslon pada Pilkada Kota Bekasi 2018 harus memiliki rasa percaya diri dan meyakini kemampuannya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi.

“Jika tidak percya diri dan yakin akan kemampuan, biaya politik menjadi mahal dan melakukan money politik,” kata Ucu, Rabu (7/3/2018).

Ucu mengatakan, saat ini biaya mengikuti pilkada sebenarnya sudah murah. Berkurangnya ongkos terjadi akibat KPU membantu pencetakan beberapa Alat Peraga Kampanye (APK).

Penyelenggara juga membiayai proses debat antarkandidat dan pemasangan iklan di berbagai media 14 hari sebelum pemungutan suara.

“Saat ini paslon tinggal bagaimana menarik perhatian masyarakat dengan visi misinya membangun Kota Bekasi dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …