Polisi Sosialisasikan Operasi Keselamatan ke Masyarakat

Kanit Dikyasa Iptu Harmoyo mensosialisasikan Operasi Keselamatan kepada para pebecak di Cikarang Utara, Selasa (6/3/2018). (Foto: Ist)

Kanit Dikyasa Iptu Harmoyo mensosialisasikan Operasi Keselamatan kepada para pebecak di Cikarang Utara, Selasa (6/3/2018). (Foto: Ist)

OPERASI Keselamatan Jaya 2018 yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas di jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi, lebih mengedepankan tindakan preventif, seperti menyapa dan memberikan teguran, serta imbauan terhadap para pelanggar lalu lintas.

Unit Dikyasa Sat lantas Polres metro Bekasi yang dipimpin oleh Kanit Iptu Suharmoyo bersama anggotanya hari pertama OPS keselamatan jaya melakukan kegiatan binluh (pembinaan dan penyuluhan) dan sosialisasi menjadi pembina upacara di SMK Bina Mitra Cikarang Timur.

“Kegiatan ini dilakukan untuk sasaran kepada para siswa – siswi yang biasanya menggunakan kendaraan bermotor, diharapkan dengan kegiatan ini para siswa – siswi bisa mengetahui dengan baik cara berkendara serta menaati tata tertib di jalan raya dengan baik dan benar,” kata Suharmoyo, Selasa (6/3/2018).

Selain binluh dan sosialisasi di sekolahan unit Dikyasa juga melakukan binluh terhadap tukang becak, tukang parkir dan opang (ojek pangkalan) yang berada di depan SGC, Cikarang Utara.

Selain sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Jaya 2018 yang sedang berlangsung mulai hari ini sampai besuk tanggal 25 Maret, Kanit Dikyasa juga memberikan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar di jalan raya serta mengajak untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …