Ini Cara Rahmat Effendi Jalani Cuti 

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

Rahmat Effendi-Tri Adhianto. (Foto: Ist)

WALI KOTA Bekasi Rahmat Effendi sedang menjalani cuti untuk mengikuti kegiatan Kampanye Pilkada Kota Bekasi 2018. Pria yang akrab disapa ‘Bang Pepen’ ini menjelaskan dalam kegiatan kampanye akan membiarkan segalanya mengalir.

Demikian halnya dalam segi menyampaikan program. Pepen yang maju kembali dalam Pilkada 2018 menggandeng  Tri Adhianto dengan Nomor Urut itu menjelaskan, yang terpenting dalam kampanye yakni pola program dan konsistensi.

“Yang penting pola program dan konsistensi. Kalau program dilempar sebanyak tapi pola dan komitmennya tidak jelas tidak akan ada hasil,” katanya.

Masa cuti ini pun digunakan dia untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan dan manfaat bagi masyarakat, mulai dari kerja 5 tahun kebelakang, Plt walikota 1 tahun sebelum itu dan Wakil Walikota periode 2008-2013. Dan, nilai ukur keberhasilan program yakni indek pembangunan.

“Kalau saya melihat hasil, dari proses-proses itu. Selama itu saya mengevaluasi apa kekurangan di masyarakat seperti program kartu sehat berbasis NIK, program UMKM, penuntasan banjir akut 20 tahun. Implikasinya bisa kita lihat dari nilai pembangunan terbaik di Jawa Barat. Itu adalah hasil dari proses,” pungkasnya.(lea/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …