Hampir Lindas Teman Sendiri, Pesinetron Ini Trauma

Cyntia Ramlan saat hampir terlindas (kiri) dan saat dirawat (kanan). (Foto: Ist)

Cyntia Ramlan saat hampir terlindas (kiri) dan saat dirawat (kanan). (Foto: Ist)

PEMAIN sinetron Meidian Maladi mengaku trauma setelah hampir melindas tubuh Cynthia Ramlan pada Jumat (2/3/2018) lalu di lokasi syuting.

Meidian menjelaskan sebelum kejadian, dirinya sama sekali tidak mengetahui di bawah mobilnya sudah ada Cynthia, karena itu dia melajukan mobil yang dia kendarain.

“Ya begitu saya dengar bunyi take, mobil saya majukan ke depan, pada teriak, saya pikir lindas kamera syuting,” kata Meidian saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, Senin (5/3/2018).

Tak hanya merasa bersalah karena sudah membahayakan nyawa adik Olla Ramlan itu, pria asal Medan ini merasa trauma dengan kejadian tersebut.

Bahkan, Meidian memalingkan wajahnya saat video kejadian itu diputar lagi.

“Saya jadi trauma, beberapa kali saya ngelakuin adegan kayak gitu baik-baik aja, sekarang malah jadi kayak gini. Saya juga nggak mau salahkan siapapun di sini,” tandas Meidian.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …