Duh… Lagi-lagi Polisi Tambal Lubang di Jalan Kalimalang

Petugas Kepolisian tengah menutup lubang di Jalan Inspeksi Kalimalang, Selasa (6/3/2018). (Foto: Nupri)

Petugas Kepolisian tengah menutup lubang di Jalan Inspeksi Kalimalang, Selasa (6/3/2018). (Foto: Nupri)

KERUSAKAN sejumlah ruas jalan membuat polisi berinisiatif menambalnya dengan material batu. Hal itu dilakukan polisi agar menghindari kepadatan lalu lintas di ruas jalan tersebut.

Selasa (6/3/2018), polisi menambal lubang di 2 ruas jalan. Pertama, di jembatan Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat.

Di titik itu kendaraan terpaksa memperlambat laju karena melewati sejumlah lubang sedalam 4 hingga 5 sentimeter dengan diameter 8 sentimeter.

Titik kedua berada di dekat Gerbang Tol Cikarang Barat. Polisi menambah sejumlah lubang yang diangkut dengan mobil Dikyasa Satlantas Polres Metro Bekasi.

“Kita mengharapkan dinas terkait sebaiknya secepatnya di perbaiki agar lalu lintas bisa kembali normal dan tidak macet,” kata Kanit Dikyasa Polres Metro Bekasi Iptu Suharmoyo.

Lanjutnya, itu juga merupakan salah satu bentuk dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya 2018 yang sedang berlangsung mulai 5 hingga 25 Maret 2018, untuk mengurangi angka laka lantas di wilayah Kabupaten Bekasi. (dam/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …