Video Call dengan Pak Habibie, Reza Rahardian Tanya Kabar

EKSPRESI: Salah satu adegan Reza Rahadian yang memerankan Rudy Habibie. Ini kali kedua dia memerankan karakter tersebut.

EKSPRESI: Salah satu adegan Reza Rahadian yang memerankan Rudy Habibie. Ini kali kedua dia memerankan karakter tersebut.

Presiden RI ke-3, BJ Habibie tengah dirawat ke Munchen, Jerman untuk menjalani perawatan medis akibat kebocoran klep jantung.

Saat ini kondisi Habibie sudah jauh lebih baik.

Kabar ini disampaikan oleh Reza Rahadian yang langsung menghubungi pria yang sudah dia anggap seperti eyangnya sendiri itu.

“Sempat video call sama eyang, alhamdulillah udah baik keadaannya, udah bisa WhatsApp-an lagi,” tutur Reza di kawasan Tendean, Senin (5/3).

Reza menjelaskan eyang Habibie sudah berada di Jerman sejak dua bulan terakhir untuk menghadiri beberapa kegiatan. Dia memprediksi Habibie sedang kelelahan sehingga harus dirawat di rumah sakit.

“Dirawatnya sekitar empat harian kalau di Jerman udah dua bulanan. Kecapean karena di sana kan diundang jadi pembicara, hadir sejumlah kegiatan,” jelasnya.

Meski begitu, pemain film My Stupid Boss ini meminta media tidak terlalu berlebihan mengabarkan kesehatan Habibie.

“Yang saya baca serem-serem banget tentang kondisi eyang mungkin karena banyak yang nggak tahu juga, saat ini kondisinya udah lebih baik banget dari sebelumnya,” tegas Reza.(chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …