Pemkot Bekasi Dukung Kebijakan Ganjil-Genap

Peninjauan sistem ganjil genap oleh Menko Maritim Luhut, Senin (5/3/2018).

Peninjauan sistem ganjil genap oleh Menko Maritim Luhut, Senin (5/3/2018).

PEMKOT Bekasi siap mendukung kebijakan Ganjil-Genap di Tol Jakarta Cikampek yang mulai diberlakukan pada 12 Maret 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusuma.

Dirinya mengatakan, Pemkot Bekasi telah melakukan rapat koordinasi dengan instansi terkait seperti Dishub, Satpol PP, Dinas Bina Marga dan instansi vertikal seperti TNI, Polri dan pihak pemerintah pusat dalam hal ini Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

Kata Ruddy Dengan diberlakukan ganjil-genap, Pemkot Bekasi siap menambah sejumlah personil dilapangkan dan petunjuk jalur bagi warga.

“Jalur alternatif menuju Jakarta via Kota Bekasi diantaranya melalui Jalan KH Noer Ali, Jalan Sultan Agung, Jalan Bintara Raya, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jalan Komsen Jati Asih dan Jalan Pondok Gede,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan Dishub akan dibantu Satpol PP, Bahakan lanjut dia kalau perlu aparatur di wilayah dan instansi juga turun bisa hingga seminggu atau 2 minggu pasca diberlakukan kebijakan ini.

“Intinya kami siap bersinergi dengan Pemerintah Pusat untuk mengatur agar tidak terjadi lonjakan kemacetan,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …