Foto Mandi Bareng Cassandra dan Randy Beredar, Editan?

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Foto: JPNN)

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Foto: JPNN)

PASANGAN selebritas muda, Randy Martin dan Cassandra Lee risih mengetahui foto editan tengah mandi bersama beredar di media sosial.

Apalagi, foto iseng yang dibuat orang tak bertanggung jawab itu menjadi viral.

Padahal, kata Randy, foto itu bukan gambar sebenarnya dan hasil editan.

“Foto aslinya itu aku lagi berenang sama keluarga juga, enggak berduaan dengan Cassandra,” kata Randy di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat.

“Ada teman-teman yang usil dan aku merasa dirugikan. Karena foronya itu di-croping dan seolah-olah kami lagi mandi bareng,” lanjutnya.

Yang membuat pemain film Hantu Nancy itu tambah kesal lantaran dia harus menjelaskan pada kedua orang tuanya.

“Kami kalau bersama pasti ada orangtua. Hubungan (pacaran) kami harus sehat. Ada jam nge-date, ada jadwalnya,” pungkasnya.

Menurut Randy, foto itu diambil pada pertengahan 2017. Kala itu, Randy bersama keluarganya dan sang pacar tengah menikmati kebersamaan di sebuah sport club di Jakarta.(mg7/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …