Cemara Gowes Jatiasih Bakal Ramaikan Fun Day Stop Hoax Bekasi Smart City

Cemara Gowes Jatiasih di Car Free Day Ahmad Yani Bekasi Selatan. Foto: Istimewa/Gobekasi

Cemara Gowes Jatiasih di Car Free Day Ahmad Yani Bekasi Selatan. Foto: Istimewa/Gobekasi

CEMARA Gowes Jatiasih bakal berpartisipasi dalam memeriahkan acara Fun Day Stop Hoax Bekasi Smart City pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-21, Minggu (11/2/2018) mendatang.

Menurut Ketua Cemara Gowes, Indra Al Fatih El Brugman, kegiatan Fun Day Stop Hoax Bekasi Smart City bisa menjaga kerukunan masyarakat Kota Bekasi.

“Mari kita bersama berolahraga, kita bergembira di HUT Kota Bekasi ke-21 dan mempererat keutuhan dan kerukunan,” ucapnya, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat baik untuk memberikan wadah apresiasi kepada para pecinta sepeda gowes di Kota Bekasi. Apalagi, kegiatan sepeda santai, senam, dan jalan santai di momen ini menjadi salah satu bentuk olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan.

Mengenai tema yang diangkat mengenai stop hoax, Indra setuju untuk bersama-sama menyaring informasi yang tersebar di tengah masyarakat. Gencarnya informasi tidak benar yang menjadi viral dinilai mampu merusak persatuan bangsa.

“Kita juga harus peduli dengan Kota Bekasi, jangan sampai berita hoax menggerogoti keutuhan dan kerukunan kita masyarakat Bekasi,” kata dia.

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian (Diskominfostandi) Titi Masrifahati menjelaskan, kegiatan dengan mengangkat isu stop hoax menjadi salah satu bentuk perlawanan untuk menangkal berita yang tidak benar.

“Berita hoax sudah masalah nasional dan itu menjadi perpecahan, dapat merugikan golongan maupun perorangan,Stop Hoax Fun Day Bekasi Smart City menyiapkan sejumlah kejutan. Bagi setiap peserta acara tersebut memiliki kesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit blender, 1 unit kompor gas, 2 unit handphone, 2 unit laptop, 2 unit sepeda, 1 paket umroh, dan 1 unit mobil,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …