Gandeng AFPI, Diskominfostandi Kota Bekasi Gelar Lomba Fotografi

Suasana kegiatan seminar dan lomba fotografi di Mal Lagoon Avenue, Bekasi Selatan, Minggu (4/3/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Suasana kegiatan seminar dan lomba fotografi di Mal Lagoon Avenue, Bekasi Selatan, Minggu (4/3/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

ASOSIASI Profesi Fotografi Indonesia (APFI) dan Pemerintah Kota Bekasi melalui Diskominfostadi menggelar acara Seminar dan Lomba Fotografi di Lagoon Avenue Bekasi yang digelar selama 2 hari dari 3-4 Maret 2018.

Sebanyak 588 peserta ikut dalam kegiatan tersebut mulai dari Pelajar, Mahasiswa dan Umum. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia Pengcab Bekasi, Kiki.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan Kota Bekasi agar lebih terekspose dari segi budaya, bukan hanya itu dipajang ini juga nantinya bisa menjadi wadah kompetensi dengan tujuan fotografi di Indonesia itu harus punya standar mutu yang jelas,” ujarnya Minggu (4/3/2018).

Dengan mengangkat tema Kebudayaan Bekasi kegiatan ini juga di hadiri oleh professional photographer seperti Ditto Birawa sebagai pengisi seminar dan Ferry Ardianto serta Ridha Kusumabrata sebagai dewan juri.

“Tak sekedar untuk mengikuti lomba dan seminar, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para fotografer maupun pecinta fotografi untuk saling berbagi cerita, ilmu, dan pengalaman,” ucapnya.

Nantinya kata Kiki, peserta berlomba mengambil angle terbaik untuk memperebutkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Juara pertama lomba kategori umum mendapatkan Kamera DSLR Canon 700D dan untuk kategori pelajar/ mahasiswa mendapatkan 1 Paket Lighting Studio 200w.

“Di sela perlombaan para peserta dapat mengikuti selfie photo competition dengan cara mengupload foto selfienya di Instagram pada saat acara lomba dan seminar gotografi. Pemenang akan mendapatkan 1 buah Flash Godox TT350 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2018 di Instagram APFI Bekasi dan Lagoon Avenue Bekasi,” tutupnya. (adv/dyt/gob)



loading...

Feeds

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …