Neymar Absen 3 Bulan

Neymar. Foto: AFP

Neymar. Foto: AFP

LUPAKAN laga versus Real Madrid di leg kedua 16 Besar Liga Champions, 7 Maret nanti. Paris Saint-Germain akan kehilangan Neymar selama tiga bulan.

Menurut pihak Timnas Brasil, Neymar setidaknya akan absen tiga bulan, bukan enam atau sampai delapan minggu seperti perkiraan awal.

Itu berarti Neymar tak bisa membela PSG di sekitar sepuluh minggu sisa Ligue 1. Neymar bahkan masih diragukan tampil fit di Piala Dunia 2018, Juni nanti.

Cedera metatarsal kelima yang menimpa, membuat pemain Brasil berusia 26 tahun itu harus naik ke meja operasi.

Rencananya, operasi akan dilakukan di Brasil, Sabtu (3/3/2018). “Neymar akan absen dua sampai tiga bulan,” kata dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

Memang, tanpa Neymar, bukan berarti kiamat buat PSG. Masih ada Angel Di Maria atau Kylian Mbappe. Namun tanpa bintang terbaiknya, PSG memang berada dalam tekanan besar untuk membalikkan keadaan 1-3 dengan Real Madrid. (adk/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …