Ivan Gunawan Kecewa Widi Mulia Curhat di Medsos

Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week, Minggu (5/2/2017). (Foto: Jawa Pos)

Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week, Minggu (5/2/2017). (Foto: Jawa Pos)

HOST Brownis Ivan Gunawan mengaku kecewa dengan sikap Widi Mulia yang curhat di Instagram Storynya mengenai acara yang dia pandu.

Dalam Insta Story tersebut, Widi kecewa diundang hanya untuk hahahihi saja dan melihat aksi para host yang kerap bercanda satu sama lain dibanding bertanya kepada bintang tamu.

Menurut desainer kondang itu, curhatan Widi sudah memantik emosi warganet.

“Kami udah kenal lama, bersahabat lama, menyayangkan aja sih dia di medsos bilang gitu, netizen di medsos kan gampang tersulut emosinya,” ujar Ivan.

Mantan kekasih Rossa ini menjelaskan setiap ada bintang tamu yang hadir di Brownis, tim kreatif selalu memberi penjelasan.

“Setiap ada bintang tamu pasti tim kreatif tanya mau nyanyi atau promo film. Saya juga ada bukti chat dari tim kreatif kok kalau memang diundang nggak nyanyi,” cetus Ivan.

“Kita tahu Brownis ini memang program seru-seruan, bukan program adu domba atau ngomongin orang,” imbuh dia. (chi/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …