Demokat Yakin Banget Mas AHY Sudah Jadi Ikon Negawaran Muda

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat datang ke gelaran IPSI Kota Bekasi di Stadion Patriot, Minggu (29/10/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat datang ke gelaran IPSI Kota Bekasi di Stadion Patriot, Minggu (29/10/2017). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

KOMANDAN Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal terus menjalin komunikasi politik dengan para elite partai lain. Ketua DPP PD Didik Mukrianto mengatakan, AHY bakal segera menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya, AHY juga sudah menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Kamis (1/3/2018). Menurut Didik, putra sulung Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah mendedikasikan diri untuk mengabdi dan membangun bangsa melalui jalur politik.

Namun, AHY juga menyadari bahwa membangun Indonesia tidak akan bisa berjalan maksimal bila dikerjakan secara parsial atau tanpa kebersamaan. Karena itu, AHY terus mencoba berbagi ide, gagasan, konsep, visi, misi serta rencana aksi dengan berbagai kalangan.

“Termasuk dengan para pemimpin politik dan tokoh bangsa seperti ketum Golkar, Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri,” kata Didik, Jumat (2/3/2018).

Sekretaris Fraksi PD DPR itu meyakini komunikasi politik yang dibangun AHY akan membuka munculnya harapan bagi praktik demokrasi di Indonesia. Bahkan, Didik mengaku optimistis bahwa AHY akan menjadi ikon dalam politik nasional.

“Sebagai sosok negarawan muda, Mas AHY adalah ikon generasi bangsa ini yang harus didorong untuk terus membangun kebersamaan dan kesadaran bersama akan pentingnya visi besar untuk bangsa ini apabila semua menginginkan Indonesia aman, adil, maju dan sejahtera,” paparnya.

Lebih lanjut Didik mengatakan, menjelang kontestasi demokrasi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, langkah politik AHY tentu menjadi sangat strategis untuk kepentingan bangsa dan demokrasi. Sebab, AHY dalam safarinya untuk membangun komunikasi politiki terus mengedepankan komitmen berpolitik secara bersih, cerdas dan santun.

“Tidak tertutup kemungkinan komunikasi tersebut menjadi agenda politik penting menuju pesta demokrasi di Pemilu 2019,” ungkapnya. (boy/jpnn/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …