Tembak Spanduk Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Pria Ini Malah Berurusan dengan Polisi, Lho?

ilustrasi seseorang sedang di borgol

ilustrasi seseorang sedang di borgol

NASIB sial menimpa Arif (28) pemuda asal Durenjaya, Bekasi Timur. Maksud hati menembakkan spanduk bergambar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono menggunakan senapan angin, peluru yang diletuskan justru mengenai punggung seorang warga.

Korban Dina Fandani (24) yang terkena peluru nyasar itu, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mendapat perawatan.

“Korban mengalami luka di bagian punggungnya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi, Jumat (2/3/2018).

Dedy mengatakan, tersangka langsung diamankan di rumahnya begitu anggota mendapat kabar adanya kasus penembakan di Jalan Raya Ampera, Durenjaya, Bekasi Timur.

Berdasarkan keterangannya, penembakan itu terjadi saat Arif hendak mencoba senapan angin yang baru dibelinya.

Namun objek yang dijadikan penembakan itu adalah spanduk bergambar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Rupanya peluru yang dibidik ke spanduk Rahmat dan Tri mendarat di punggung Dina yang saat itu sedang melintas dengan kerabatnya menggunakan sepeda motor.

Korban kemudian mengerang kesakitan, sementara Arif melarikan diri dan bersembunyi di rumahnya. Berdasarkan keterangan saksi, polisi kemudian berhasil mengidentifikasi posisi pelaku.

Saat ini, korban sendiri masih mendapat perawatan intensif oleh tim medis. Bahkan korban sempat terjatuh dari sepeda motor akibat tertembak peluru senapan angin yang dilepaskan Arif.

Meski telah mengamankan Arif, tetapi penyidik belum menetapkannya sebagai tersangka. Alasannya, penyidik masih memeriksa Arif sebagai pelaku penembakan itu.

“Masih kita cek, motif dia menembak dan membeli senapan angin itu untuk keperluan apa. Kalau memenuhi unsur pidana, yah pasti kita jerat dengan hukum berlaku,” tandasnya. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …