Pesan Ketum PPP untuk Pelajar Madrasah Aliah di Jawa Barat

Ketua Umum PPP Gus Romy tengah menyampaikan sambutan kepada pelajar madrasah aliah peserta Pekan Edukasi, Bekasi Selatan, Jumat (2/3/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

Ketua Umum PPP Gus Romy tengah menyampaikan sambutan kepada pelajar madrasah aliah peserta Pekan Edukasi, Bekasi Selatan, Jumat (2/3/2018). (Foto: Yurizkha Aditya/GoBekasi)

PIMPINAN Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat menyelenggarakan Pekan Edukasi Siswa-Siswi (Perkusi) untuk Madrasah Aliah Negeri (MAN) se-Jabar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Haji, Kota Bekasi, pada 2-3 Maret 2018.

Ketua umum PPP Romahurmuziy dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kedaulatan di dalam sebuah organisasi karena organisasi itu sangat penting dalam membangun negeri kita tercinta ini

“Pentingnya berorganisasi harus kita niatkan didalam hati saat masih muda, karena pejabat tinggi negara pasti dulunya menjadi ketua organisasi. Kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai materi, seperti nilai-nilai Islam dan kebangsaan. Ada juga kegiatan pelatihan menulis,” ucapnya Jumat (2/3/2018).

Dalam acara Pekan Edukasi Siswa-Siswi Madrasah Aliah ini diikuti sebanyak 1.300 murid dari 77 madrasah aliah seluruh Jawa Barat.

“Remaja zaman sekarang ini banyak sekali yang dipengaruhi budaya barat, oleh karena itu saya berharap kepada adik adik untuk mempersiapkan diri dan menjaga diri dalam menghadapi era globalisasi ini,” katanya.

“Ingat hal yang paling mendasar dari junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad saw, untuk menghindari hal batil untuk menjadi pribadi yang muslimin dan muslimah yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tutupnya. (dyt/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …